Tyas Mirasih Dituding Membawa Lari Anak Orang

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih dituding membawa lari anak dari kakak sepupunya yang telah meninggal dunia, Sisilia Supriyadi.

Kabar ini diketahui melalui tayangan infotainment Halo Selebriti SCTV pada Rabu (20/12). Dalam tayangan tersebut, seorang pria bernama Reggy Rondang Nouli yang ditulis sebagai sahabat dari Sisilia mengaku memiliki hak asuh atas Amandine Cattleya, putri Sisilia.

Regi, begitu sapaannya, memiliki surat wasiat dari Sisilia yang menitipkan putrinya tersebut kepada dirinya. Namun, Tyas Mirasih yang awalnya hanya ingin mengajak bermain Amandine, hingga saat ini tidak mengembalikan Amandine ke kediaman Regi. Dalam tayangan tersebut, Regi pun menceritakan awal kejadian Amandine dibawa oleh Tyas Mirasih.

"Awalnya kan Tyas hanya ingin mengajak Amandine main aja, sehari, dua hari waktu itu. Saya inget banget, waktu itu hari Senin, pas Selasanya ada gurunya dateng dari Bandung, guru dari sekolahnya Amandine dulu. Yaudah saya ngomong ke mereka (Tyas), 'ini ada gurunya Amandine mau dateng mau ketemu Amandine, kan udah lama Amandine enggak sekolah'," tutur Regi.

Namun, Tyas Mirasih belum menginjinkan karena saat itu, Daisy, yang juga sahabat Sisilia akan kembali ke Belanda dan menjanjikan keesokan harinya akan mengembalikam Amandine. Namun, Tyas tidak juga memulangkan Amandine kepada Regi.

"Saya pun sudah telepon Amandine waktu itu, Amandine excited, dia senang. Udah tapi disitu, pas kebetulan juga, Daisy mau pulang ke Belanda. Jadi katanya Tyas, dia bilang nanti deh karena Daisy kan mau pulang hari selasa, dia bilang gitu, Rabu aja. Oh yaudah aku reschedule lah pertemuan dengan gurunya ini kan. Nah pas rabunya saya tanya lagi, terus disitu mereka tetep enggak ngasih, sampai detik ini jadinya. Waktu itu pun sempet, ada katanya Amandine mau dibalikin. Tapi sampai sekarang belum ada realitanya," lanjut Regi.

Tyas Mirasih beberapa kali memamerkan foto Amandine di akun Instagram miliknya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait