Tyas Mirasih Dituding Membawa Lari Anak Orang, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih dituding membawa lari anak dari kakak sepupunya yang telah meninggal dunia, Sisilia Supriyadi.

Kabar ini diketahui melalui program infotainment Halo Selebriti SCTV pada Rabu (20/12). Dalam infotainment tersebut, seorang pria bernama Reggy Rondang Nouli yang merupakan sahabat dari Sisilia mengaku memiliki hak asuh atas Amandine Cattleya, putri Sisilia berdasarkan surat wasiat yang ditinggalkan oleh Sisilia.

Seperti yang diketahui, belakangan Tyas Mirasih memang kerap mengunggah foto bersama dengan seorang gadis kecil di akun Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat dalam unggahannya pada Senin (18/12).

Dalam foto tersebut, Tyas Mirasih dan Amandine terlihat mengenakan kaftan yang memiliki motif dan warna yang sama. Di keterangannya, ada netizen meminta Tyas untuk memgembalikan Amandine kepada pemilik hak asuhnya.

"Kaget liat berita infotaiment hari ini, kasiann balikin ke yg berhak mengasuh lah mbaa," komentar netizen.

Namun, ada pula netizen yang justru memberikan pujian dan doa untuk Tyas Mrasih yang telah merawat Amandine.

"Semoga kemuliaan dan keberkahan selalu dilimpahkan kepada mbak @tyasmirasih karna keikhlasannya merawat Amandine yg telah di dahului mama papa nya," kata netizen lain.

"Baik banget mbak @tyasmirasih Catleya bahagia banget... semoga Catleya selalu bersama2 dengan orang yg bener2 sayang sm kamu, aku yakin mbak Tyas gak seperti yg di omongin...semoga beruntung ya Catleya bisa sama2 aunty terus...amin," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait