Soal Kekesalan Ruben Onsu, Uya Kuya: Kalau Jantan Harus Negur ke Saya

Supriyanto | 20 Desember 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya menanggapi santai soal kekecewaan Ruben Onsu terhadap program Pagi Pagi Pasti Happy yang dibawakan Uya bersama Nikita Mirzani dan Lee Joong Hoon edisi Selasa (19/12) pagi di Trans TV.

Ruben Onsu kesal karena program Pagi Pagi Pasti Happy menyudutkan sahabatnya, Ayu Ting Ting berdasarkan video yang belum jelas kebenarannya unggahan sebuah akun gosip di Instagram.

Presenter dan pesulap nyentrik itu tak mengerti kekesalan Ruben Onsu ditujukan pada siapa. Namun, jika kemarahan yang dimaksud ditujukan untuk host program Pagi Pagi Pasti Happy, Ruben harus jantan mengatakan langsung.

"Iya terus kenapa? Ruben marah sama siapa? Nggak ada (teguran) ya. Kalau ada yang negur saya, harusnya langsung ke saya dong," ujar Uya Kuya usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Uya santai karena selama ini tak ada yang memberikan teguran kepadanya. Ia pun merasa tak melakukan kesalahan selama membawakan acara program Pagi Pagi Pasti Happy.   

"Kalau jantan harus negur ke saya. Terus tanya. Kalau saya nggak ada ngerasa ada apa-apa ya sama dia. Nggak ada yang ngomong ke saya," tutur Uya Kuya dengan ekspresi datar.

Mantan personel Tofu itu pun kembali meminta wartawan untuk menanyakan kepada yang bersangkutan yaitu tim produksi program Pagi Pagi Pasti Happy

"Tanya produser program Pagi Pagi Pasti Happy aja ya," pungkas Uya Kuya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait