Vanessa Surya Unggah Video Bareng Glenn Fredly, Malah Dikira Sunan Kalijaga

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Desember 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly dan kekasihnya Vanessa Surya sepertinya sedang menikmati liburan akhir tahun. Melalui instagram story-nya, Vanessa Surya beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan pelantun lagu Januari tersebut.

Ada dua unggahan yang memperlihatkan sosok Glenn Fredly yang mendamping Vanessa dalam perjalanan menggunakan kereta api. Di satu unggahan, Glenn yang memakai kemeja hitam dan juga topi terlihat sibuk dengan handphone-nya.

Sementara di unggahan lainnya, Vanessa Surya terliha bersandar di dada Glenn Fredly yang tengah memasang wajah serius.

Instagram story yang baru diunggah sekitar pukul 14.00 itu langsung masuk akun gosip Igtainment. "Hayooo tebak ini siapa Haloooo !!!," tulis akun tersebut, Jumat (22/12).

Kebersamaan pasangan ini kembali mencuri perhatian netizen. Lucunya, netizen bukannya bereaksi tentang kebersamaan Vanessa dengan Glenn Fredly. Mereka justru membahas wajah Glenn yang katanya terlihat seperti pengacara Sunan Kalijaga.

"gue engeh bewok nya kirain pak sunan kalijaga," kata seorang netizen. "Hahaha..ternyata bkn aku saja yg awalnya ngira ini sunan kalijaga," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait