Bahas Topik Pria Sejati, Sunan Kalijaga Diingatkan tentang Jennifer Dunn

Christiya Dika Handayani | 27 Desember 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Sunan Kalijaga belakangan santer diperbincangkan. Hal ini terkait dengan masalah rumah tangga putrinya, Salmafina Sunan dengan Taqy Malik yang terancam bubar.

Sebagai orang tua, Sunan Kalijaga turut bersedih dengan apa yang dialami sang putri. Sunan pun kerap memperlihatkan kekecewaannya di media sosial. Seperti dalam unggahannya pada Selasa (26/12).

Dalam unggahannya, Sunan Kalijaga menunjukkan potongan ayat yang berisi ungkapan tentang pria sejati.

"Lelaki sejati tak kan meninggalkanmu untuk mencari yang lebih baik. Tapi dia bertahan untuk membimbingmu jadi lebih baik," begitu arti dari kalimat tersebut.

Di keterangan unggahannya, Sunan Kalijaga menyebut unggahannya tersebut ditujukan untuk sang istri.

"#untuk #istri #ini #janjiku #padamu #karena #aku #lelaki #sejati," tulis Sunan Kalijaga di unggahannya.

Namun, netizen justru mengungkit kembali kedekatan Sunan Kalijaga dengan Jennifer Dunn. Di tahun 2009 lalu, Sunan Kalijaga bertugas sebagai pengacara Jennifer Dunn dalam kasus Narkoba. Saat itu, tersebar foto Sunan Kalijaga bermesraan dengan Jennifer. Bahkan salah satunya adalah foto Sunan yang mencium bibir Jedun, sapaan Jennifer Dunn.

"Trs dulu sama Jedun gmn pak dgn foto yg beredar? Masih bisa kah dibilang sejati," komentar netizen dengan akun @dilaazwar.

Rupanya, komentar tersebut dibalas oleh Sunan Kalijaga. "@dilaazwar semua orang punya masa lalu yang baik maupun yang tidak baik. Namun yang paling penting adalah bagaimana kita saat ini dan kedepannya hingga ajal menjemput kita," balas Sunan Kalijaga.

Tidak hanya itu, Sunan Kalijaga turut menuliskan komentar untuk netizen tidak menyudutkan siapapun terkait postingannya.

"Mohon teman-teman jangan menyudutkan siapapun. POSTINGAN ini adalah contoh yang POSITIF tanpa berniat apapun yang NEGATIF," ujar Sunan Kalijaga.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait