Salmafina Sunan Menangis dalam Dekapannya, Begini Reaksi Sunan Kalijaga

Altov Johar | 21 Desember 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak banyak kata yang keluar dari mulut Salmafina Sunan, usai muncul dalam jumpa pers yang digelar orang tua Taqy Malik.

Hanya air mata yang mewakili hatinya dalam dekapan sang ayah, Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan hanya terus menangis saat disinggung mengenai permintaannya bercerai dari Taqy sebanyak 4 kali. Pun ketika ditanya adakah keinginan di hatinya untuk kembali rujuk dengan Taqy.

Melihat putrinya yang tak kuasa menjawab, Sunan Kalijaga berusaha untuk menguatkan Salmafina Sunan. Dia percaya Salma kuat dalam menghadapi permasalahan ini.

"Kamu kuat karena ada ayah di sini. Nanti kita ngobrol lagi. Iya, ini Salma juga lagi enggak bisa ngobrol," ujar Sunan Kalijaga, di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (20/12) malam.

Sunan menambahkan, keputusan Salma juga sudah bulat untuk berpisah dari Taqy. Karenanya dia mendaftarkan gugatan cerai terhadap Taqy Malik, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Sekarang gini loh, kita menggugat ini karena sudah satu keputusan yang bulat. Dari Salma, saya tanya bagaimana sama Taqy. Kalau sayang sih masih, tapi kan Salma juga kecewa, gitu loh," pungkas Sunan Kalijaga.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait