Ruben Onsu - Sarwendah Jalani Ritual Khusus Sebelum Pergi Liburan

Supriyanto | 27 Desember 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Thalia akan pergi ke Jepang untuk mengisi waktu libur akhir tahun. Sebelum berangkat, Ruben Onsu sempat menjalankan ritual rutin. Apa itu?

"Ke makam sama ke tempat Saipul Jamil. Ya, itu salah satu ritual saya yang selalu saya jalanin sebelum liburan. Per enam bulan sekali lah," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Tahun ini, Ruben Onsu mengajak anak dan istrinya untuk ziarah, menyambangi  makam orangtuanya, Olga Syahputra, Julia Perez dan beberapa kerabat yang sudah meninggal.

Bagi Ruben Onsu, ke makam orangtua dan sahabatnya, Julia Perez adalah sesuatu yang wajib.

"Iya, saya muter ke tempat teman-teman yang sudah enggak ada. Ya, ini kan tahun baru, memasuki sesuatu yang baru. Tanpa Jupe, tanpa papa saya. Ya, pokoknya 2017 itu misteri buat gue," tutur Ruben Onsu.

"Ya, selama kita masih ada mereka tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita. Saya sangat menjunjung sebuah pertemanan, karena saya hidup kan dibantu orang. Memang lo besok mati mau junjung mayat lo sendiri? Kan enggak. Makanya harus banyak berbuat baik," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait