Natal, Ruben Onsu Ajak Keluarga Ziarah ke Makam Julia Perez

Supriyanto | 26 Desember 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka penutupan akhir tahun, Ruben Onsu akan mengajak istri dan anaknya pergi berlibur. Sebelum pergi bersenang-senang, Ruben tak lupa ziarah ke makam sahabatnya, Julia Perez.

Di hari Natal, Senin (25/12) siang, Ruben Onsu, Sarwendah, dan buah hatinya, Thalia, datang ke makam Julia Perez atau Jupe. Terlihat dari postingan Ruben di akun Instagram miliknya.

"Sebelum pergi berlibur, menyempatkan berkunjung ke tmpt istirahat sahabat2ku," tulis Ruben Onsu di Instagram, Senin (25/12).

Dalam foto yang di posting Ruben Onsu, terlihat juga ibunda almarhumah Jupe, Sriwulansih, serta adik Jupe, Nia Anggia, beserta suami dan anak anaknya.

Sebelum ke makam Jupe, Ruben Onsu terlebih dulu ziarah ke makam orangtuanya yang sama-sama berada di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Postingan Ruben Onsu langsung dibanjiri pujian. Banyak komentar positif diberikan kepada Ruben soal toleransi dan persahabatan.

"good @ruben_onsu and always I'm so proud with u n family you have good heart u nice person ruben ... God blessed u always @ruben_onsu and @sarwendah29 take good care both always . happy Holiday," tulis netizen. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait