Komentar Bijak Farhat Abbas Terkait Konflik Rumah Tangga Taqy Malik - Salmafina

Supriyanto | 28 Desember 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga Taqy Malik dengan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan yang baru berjalan empat bulan mendapat perhatian dari Farhat Abbas.

Farhat Abbas pun ikut ambil bagian membantu Sunan Kalijaga untuk menyelesaikan masalah hukum yang berkaitan dengan Salmafina Sunan. Farhat menanyakan kualitas Taqy sebagai penghafal Al Quran.

"Saya salut nih, kenapa seorang Hafiz Al Quran tapi ternyata banyak komentar. Menurut saya, kalau sudah hafal Al Quran dan mengerti nilai-nilai dari pada Al Quran itu lebih baik banyak diam," ujar Farhat Abbas kepada wartawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Farhat juga menduga, ada pihak yang memanfaatkan perceraian Taqy Malik dan Salmafina Sunan untuk mencari popularitas. Menurutnya, pengacara harusnya menjunjung etika.

"Nah, ternyata persoalan ini dipicu ada beberapa orang. Harusnya sebagai lawyer punya etika," kata Farhat Abbas.

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga menyayangkan sikap Abi Malik, ayah Taqy Malik yang beberapa kali ikut berbicara soal masalah rumah tangga putranya di media.

"Saran saya kepada orang tua Taqy ya, ini adalah tontonan yang paling tidak menarik. Seharusnya posisi mertuanya lebih bijaksana, lebih dewasa. Tetapi ini malah membuka semua aib dan betul-betul mempermalukan," pungkas Farhat Abbas.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait