Usai Talak Salmafina Sunan, Taqy Malik Unggah Foto-foto Liburan di Mesir

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Desember 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Taqy Malik ramai dibicarakan karena menjatuhkan talak pada istrinya, putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, yang baru tiga bulan dinikahinya. 

Taqy Malik, yang saat ini berada di Mesir untuk kuliah, semakin menjadi perbincangan lantaran bukannya pulang ke Indonesia menyelesaikan masalah rumah tangganya, justru menghabiskan waktunya berjalan-jalan di Alexandria, Mesir. 

Dia mengunggah beberapa foto saat dirinya jalan-jalan di sekitar pantai dan juga ke perpustakaan di Alexandria. 

Berikut foto-foto Taqy Malik saat berjalan-jalan di Alexandria. 

1. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Taqy Malik berpose dengan latar pantai Alexandria. "Alhamdulillah merehatkan pikiran sejenak. Setelah beberapa hari ini bergelut dengan sakralnya ujian tingkatan bahasa di Al Azhar, Al Azhar mengajarkan bahwasannya usaha bukan segalanya. Ada doa dan tawakal yang menjadi faktor terkuat suksesnya seseorang dalam segala hal," demikian potongan caption Taqy Malik di foto itu.

 

2. Sambil membaca buku, Taqy Malik berpose di lorong-lorong perpustakaan Alexandria. "Alhamdulillah, kemarin saya berkesempatan mengunjungi salah satu perpustakaan terbesar di dunia yang ada di Alexandria, Mesir," tulisnya di foto itu. 

3. Masih di perpustakaan yang sama, kali ini Taqy Malik berpose sambil tersenyum ke arah kamera. 

4. Tak cukup dua, Taqy Malik masih lanjut memajang foto-fotonya selama berada di perpustakaan Alexandria. 

5. Terakhir, Taqy Malik kembali memajang foto dengan teman-temannya dengan latar sebuah pantai di Alexandria. Di foto itu, Taqy Malik menuliskan caption bahwa teman-temannya itu merupakan orang-orang yang hafal Alquran dan dia merasa beruntung bisa berkumpul dengan mereka. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait