Aulia Pontianak Sudah Puas Menjadi Juara 3 D Academy Asia 3

Supriyanto | 28 Desember 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aulia Pontianak merasa puas dengan hasil penjurian yang menempatkannya di posisi juara tiga kontes D Academy Asia 3, Rabu (27/12) malam.

Ditemui usai menerima trofi dan hadiah, Aulia Pontianak mengaku tak menyangka bisa masuk babak grand final. Padahal, Aulia sempat tersingkir di babak final 5 besar dan kembali melaju ke final setelah memenangkan wildcard.

"Kalau saya pribadi nggak menyangka, ini suatu kerja keras Aulia. Padahal kemarin saya sempat tersenggol. Alhamdulillah masuk grand final dan juara 3," ungkap Aulia Pontianak di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/12) dini hari.

Sama halnya dengan Reza Bandung, prestasi membanggakan yang didapat merupakan kado terindah bagi Aulia. Kontestan asal Pontianak yang mewakili Indonesia itu pun mendedikasikan piala DAA3 untuk semua pendukungnya.

"Ini menjadi kado terindah, saya ucapkan terimakasih untuk yang sudah mendoakan, dari tersenggol sampai bangkit lagi. Alhamdulillah," pungkas Aulia Pontianak.

Dari hasil penjurian, Fildan Baubau berhasil mengumpulkan 1167 poin menang tipis dari Reza Bandung yang mendapat 1160 poin. Sedangkan Aulia Pontianak berada di urutan ketiga dengan nilai 1154 poin.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait