Chicco Jerikho Rayakan Pergantian Tahun Bareng Putri Marino, Netizen Patah Hati

Christiya Dika Handayani | 3 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar hubungan Putri Marino dan Chicco Jerikho tampaknya bukan sekadar isapan jempol. Buktinya, mereka menghabiskan malam pergantian tahun bersama.

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram keduanya. Dalam unggahannya, Chicco Jerikho menunjukkan foto Putri Marino yang mengenakan topi hitam bertulisan "Happy New Year". Sedangkan di unggahannya, Putri Marino memamerkan potret Chicco Jerikho yang memakai topi serupa.

Tidak hanya itu, Putri Marino dan Chicco Jerikho pun terlihat berdansa bareng seperti yang terlihat dalam unggahan akun @makrumpita pada Senin (1/1).

"Cieee yang semalem ngerayain taun baruan bareng... Hatiku terpoteque Bang... di saat kau berdansa manjahh denganyahh. Semoga langgeng yes Babang sama Mbak nyah... Unchh," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan itu, netizen merasa patah hati dan juga merasa bingung. Pasalnya, Putri Marino sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Adipati Dolken. Sedangkan Chicco Jerikho santer digosipkan dekat dengan Mikha Tambayong.

"T. E. R. P. O. T. E. K hati Neng Bang Chicco," kata netizen. "Kayaknya si Marino kemarin sama si Dolken deh. Kenapa sekarang sama si Chicco," komentar netizen lain. "Aku kira Chicco sama Mikha," kata netizen lain.

Tidak hanya berdua, Chicco Jerikho rupanya menyambut Tahun Baru bersama dengan keluarga Putri Marino. Hal ini diketahui melalui Instagram Stories Chicco Jerikho pada Senin (1/1). 

Dalam unggahan itu, terlihat dua orang perempuan yang diyakini sebagai kerabat Putri Marino. Chicco Jerikho juga menandai akun Instagram mereka.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait