Begini Kondisi Jennifer Dunn Saat Ditangkap di Rumahnya

Supriyanto | 3 Januari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Minggu (31/12) pukul 17.30 WIB di kediamannya kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn terbukti memesan dan mengonsumsi narkoba jenis sabu yang diperoleh dari seorang bandar inisial FS.

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, sebelum ditangkap Jennifer Dunn mengaku konsumsi sabu pagi harinya.

Bagaimana kondisi Jennifer Dunn saat ditangkap tim Satnarkoba Polda Metro Jaya?

"Faktanya pada saat penangkapan tersangka JD, kami mendapati yang bersangkutan ada di kamar. Kondisi dia (Jennifer Dunn) biasa-biasa saja," ungkap Jean Calvin Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1).

Jean Calvin menambahkan, Jennifer Dunn tidak melakukan perlawanan dan menuruti perintah penyidik dalam melakukan pemeriksaan. Penangkapan Jennifer Dunn juga disaksikan oleh keluarga yang saat itu ada di rumah. 

"Pada saat penangkapan di rumah JD dia sedang sendiri (di kamar), memang ada keluarganya tapi tidak ada sangkutannya terkait barang bukti," kata Jean Calvin.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Dunn ditangkap karena narkoba, sebelumnya dia pernah dua kali dipenjara karena narkoba, tahun 2005 dan 2009.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait