Chicco Jerikho Terciduk Bersama Putri Marino, Netizen: Adipati Dolken Aman

Nanda Indri Hadiyanti | 3 Januari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin terlihat akrab. Sebelumnya Chicco Jerikho dan Putri Marino diketahui menghabiskan malam tahun baru bersama. Hal itu terungkap karena Chicco memajang foto Putri Marino di instagramnya, begitu juga sebaliknya.

Keduanya juga tertangkap kamera tengah berdansa bersama yang kabarnya di sebuah club di Bali. Selain itu, akun lambe_turah kembali menangkap kebersamaan mereka saat berbelanja di sebuah mall.

"Ciee ciee ciee. Yang abis rayain taon baruan berdua. Trs besuknya kena hengpon jadul lagi shopping. Tambah mesra aja yesss. Babang ciko & mba putri. Minceu doain semoga langgeng hubungannya bang. Meski hati minceu perih," tulis lambe_turah, Rabu (3/1).

Kedekatan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini ternyata menjadi kabar bahagia bagi penggemar Adipati Dolken. Pasalnya selama ini, Putri Marino kerap digosipkan berpacaran dengan Adipati Dolken.

"Lah putri marino bukannya sama adipati?" tanya netizen.

Setelah banyak bukti Putri Marino dekat dengan Chicco Jerikho, fans Adipati Dolken pun senang karena idola mereka belum punya kekasih.

"Ternyata dy sama ciko, adipati masih aman." kata netizen tersebut.  

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait