Faisal Harris Tak Mau Disangkut Pautkan dengan Jennifer Dunn‎

Altov Johar | 4 Januari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faisal Harris tak ingin disangkutkan dengan permasalahan Jennifer Dunn.

Termasuk soal kasus narkoba yang kini menyeret Jennifer Dunn ke dalam penjara. Melalui kuasa hukumnya, Harris mengaku tak ada sangkut paut lagi dengan Jennifer Dunn.

"Saya garis bawahi, Harris tidak memiliki sangkut paut lagi dengan Jennifer. Karena Harris milik Bunda Sarita, Sarita milik Harris," kata Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Dikatakan Firman, kliennya pun terkejut mengetahui Jennifer Dunn tertangkap kasus narkoba. Apalagi ini bukan kali pertama Jennifer terjerat kasus tersebut. Selama ini, Harris juga tak melihat indikasi bahwa Jennifer merupakan pemakai.

"Terus terang Mas Harris enggak tau sama sekali. Mbak Jeje khilaf menggunakan narkoba, karena sepengetahuan kita tidak ada indikasi bahwa dia pemakai," papar Firman.

Firman juga menegaskan, Faisal Harris tidak memiliki hubungan spesial dengan Jennifer Dunn. "Mas Faisal Harris hampir setiap hari bertemu saya, dia mengatakan hubungannya dengan Jennifer Dunn sebatas rekan bisnis," pungkasnya.

Jennifer Dunn kembali tertangkap narkoba setelah sebelumnya terjerat kasus yang sama pada 2005 dan 2009. Jennifer Dunn ditangkap pada 31 Desember 2017.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait