Ajak Ibu ke Luar Negeri dengan Uang Hasil Sendiri, Salmafina Sunan Bangga

Christiya Dika Handayani | 8 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan kini tengah berlibur ke Bangkok, Thailand. Tidak hanya sendiri, putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut mengajak serta sang ibu, Heidy Sunan.

Di unggahannya, Salmafina Sunan mengaku bahagia bisa memberangkatkan sang bunda yang kerap ia sapa Bunny tersebut, ke luar negeri dengan uang hasil keringatnya sendiri.

"Bersyukur banget sama Allah cita citaku selama ini berangkatin bunny keluar negri walaupun cuma ke Bangkok pake hasil keringet sendiri bisa tercapai... at least bisa bikin kelinciku tersenyum lagi itu udah indah banget," tulis Salmafina Sunan di unggahannya pada Minggu (7/1).

Diakui Salmfina Sunan, sang ibu merupakan tipikal orang yang tidak mudah menerima tawaran. Ia lebih sering mengalah untuk sang anak.

"Fyi bunny tuh tipikal orang yang paling susah diajak seneng, tiap ditawarin beli ini itu pasti gak mau.. Kadang udah dibeliinpun pasti bilang 'buat kakak aja deh ibu gak usah. Sekarang bunny mau ikut pergi gini aja udah seneng banget. If only I can bring the world to your hands, I would bunny because gak ada yang akan bisa membalas semua kebaikanmu selama ini," tandas Salmafina Sunan.

Perjalanan Salmafina Sunan kali ini tidak hanya untuk liburan, namun juga untuk bekerja. Alma, begitu sapaan akrabnya berlibur sambil menjalani syuting untuk program acara Rumpi Trans TV. Di Instastory-nya, Salmafina Sunan terlihat syuting bersama dengan Feni rose, Gracia Indri dan Elly Sugigi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait