Disebut Pamer Ibadah, Salmafina Jawab Tudingan Netizen

Ulfa Gusti Utami | 8 Januari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina mengungkapkan rasa kehilangan, hal itu diduga terkait percerainnya dengan Taqy Malik. Ungkapan Salma ini digambarkan dengan sebuah foto mawar dan potongan ayat yang diunggah ke akun Instagramnya, Senin (8/1).

Melalui keterangan panjang yang ditulisnya untuk foto tersebut, Salmafina juga menuangkan tulisan soal kehilangan.

"Semua orang pasti pernah kehilangan. Kehilangan sosok seseorang, kehilangan materi, kehilangan aspek diri dll yang hilang dan menurut kita, kita telah kehilangan sesuatu yang berharga didalam hidup, Seolah-olah gak akan mendapatkan ganti dan gak ada yang lebih baik," buka Salmafina.

"Kita lebih sering membandingkan apa yang gak kita punya dengan apa yang dipunyai orang lain. Kita terlalu menyempitkan nikmat Allah yang gak terhitung. Kita juga terlalu memikirkan apa yang hilang dari kita," lanjutnya.

Tak hanya menuangkan tulisan soal kehilangan, Salma juga tak lupa mengingatkan netizen bahwa jangan terlalu meratapi kehilangan, melainkan harus bisa mengambil sisi positif dan menyakini jika kehilangan tersebut akan mendapatkan ganti yang lebih baik dari Yang Maha Kuasa.

"Padahal, Allah telah simpan hikmah di balik semua kesedihan, kehilangan yang kita alami. Saat kita kehilangan dan pada saat Allah ambil sesuatu yang sangat berharga didalam hidup kita, gak lain semua itu hanya cara Allah agar kita mendapatkan yang lebih baik lagi," Begitu kira-kira maksud tulisan Salmafina.

Unggahan Salma ini pun mendapat perhatian dari netizen, tak jarang mereka memberikan dukungan agar Salma bisa tabah menghadapi setip masalah. Dari sekian banyak komentar dukungan untuk Salma, netizen lain malah berkomentar jika Salma memamerkan ibadahnya.

"Orang ibadah itu gak di pamer2in," ungkap seorang netizen.

Menanggapi komentar tersebut, Salma langsung memberikan tanggapan. Ia mengungkapkan rasa prihatinnya dan menjelaskan jika unggahan tersebut dibuat sebagai sarana untuk saling mengingatkan.

"Ketika manusia tidak bisa membedakan mana "pamer ibadah" mana "mengingatkan" huh sedih deh prihatin sama kamu.. kalo aku pamer aku pas tahajud live instagram keleusss biar sekalian semua orang tau. Ini postingan hanya sebagai pengingat apasalahnya mengingatkan kebaikan?" balas Salmafina.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait