Perceraian Salma Berujung Perseteruan Sunan Kalijaga dengan Pengacara Taqy Malik

Altov Johar | 6 Januari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Salmafina Sunan dan Taqy Malik berujung pada perseteruan Sunan Kalijaga, ayah Salma, dengan pengacara Taqy, Ilal Ferhard. Saling sindir pun tak terelakkan di media sosial.

Buntutnya, Sunan Kalijaga dan Ilal Ferhard saling melaporkan ke polisi. Salah satunya, Sunan merasa keberatan dengan tulisan Ilal di media sosial yang menyatakan sikapTaqy menceraikan Salma adalah keputusan yang tepat.

"Dia itu siapa? Kok bisa menyatakan bahwa keputusan Taqy. menceraikan Salma itu tepat? Tidak etis kalau pengacara bicara mendahului keputusan hukum," kata Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Jumat (5/1).

"Makanya itu dikatakan pencemaran. Kenapa? Bahasanya dia itu diposting dan dilihat ratusan orang, dan membuat orang itu berkomentar yang menyebabkan putri saya tersudut. Orang akan berpikir bahwa dia diceraikan ini tepat. Dasarnya apa dia ngomong tepat," lanjut Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga sadar, Ilal memposting tulisan itu di media sosialnya sendiri. Hanya saja, Ilal menandakan ke beberapa akun gosip dan infotainement, yang seolah mengundang reaksi orang banyak.

"Pertanyaannya, buat apa dia ngetag? Buat apa share ke akun gosip sama infotaintment? Ingat dia mendahului putusan pengadilan, ini sudah mencederai hukum. Besannya Salma saja enggak bisa bilang anaknya tepat menceraikan Salma kok," pungkas Sunan Kalijaga.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait