Respons Baim Wong Soal Paula Verhouven Berhijab

Supriyanto | 1 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model Paula Verhouven belakangan ini tampil tertutup dengan mengenakan hijab. Hal tersebut terlihat dari unggahan Paula di akun Instagramnya.

Soal perubahan penampilan Paula Verhouven berhijab diayukuri oleh sang suami, Baim Wong. Baim ikut senang dan berharap istrinya bisa mendapat hidayah hingga istiqomah dalam berhijab.

"Ya mudah-mudahan apa yang dilakuin insyaallah ya hidayah juga, ada jadi tambah baik, tambah mengenai hidup tambah dewasa. Kalau kita sebagai suami hanya bisa membimbing saja," kata Baum Wong kepada wartawan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baim Wong menyebutkan, perubahan penampilan Paula Verhouven lantaran baru pulang menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah belum lama ini.

Baim menegaskan tak pernah memaksa ibu dua anak itu untuk berhijab. Sebagai suami ia akan terus membimbing istrinya untuk selalu baik ke depannya.

"Saya dari dulu kalau misalkan salat, pakai hijab, saya tidak pernah ngajarin dia perihal salat lima waktu, saya tidak pernah memaksakan dia. Pokoknya kemarin pas pulang dari umrah tiba-tiba dia bilang saya mau pakai hijab," terang Baim Wong.

Paula Verhouven berhijab (Instagram)

"Saya bilang boleh, tapi hijab itu konsekuensinya berat, dalam arti sudah siap semuanya, bukan untuk dilepas pasang saja. Kalau tidak sesuai, nanti kan yang malu kita sendiri," tambah Baim Wong.

Bintang film Berbalas Kejam itu mengaku tidak bisa menilai perbedaan Paula sebelum ataupun sesudah berhijab. Ia menyerahkan kepada orang lain untuk memberi penilaian tersebut.

"Perubahannya ya kalian nilai sendiri saja. Kalau kita kan baru ya, baru berapa hari, kalau saya bilang dinilai sendiri saja," pungkas Baim Wong.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait