Syahrini Ternyata Punya Kakak Perempuan Beda Ibu

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Januari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini selama ini diketahui sebagai anak sulung di keluarganya. Tapi ternyata, Syahrini memiliki seorang kakak dari satu ayah namun dari ibu yang berbeda.

Hal tersebut diungkap oleh Aisyahrani, adik dari Syahrini. Aisyahrani mengunggah kebersamaannya dengan keluarganya saat berlibur ke Jepang, termasuk bersama dengan kakaknya yang tak banyak diketahui publik.

"Ga bnyak yg tau klo aku punya kaka tertua @rina.rosdiana.7547 dia kaka prempuan paling tua dari papah beda mamah. aku biasa panggil dia ceu ceu rina," ungkap adik Syahrini di instagramnya, Selasa (9/1).

Di postingan yang sama, Aisyahrani bercerita bahwa kakak tertuanya itu memiliki anak yang kini tengah menempuh pendidikan di Al Azhar, Mesir.

"Ceu ceu punya anak laki2 nama nya raka @rakhastevhira yg lagi kuliah di al-Azhar cairo Mesirr makanya taun ini rakha ga bisa ikut liburan keluarga di krnakan harus menyelesaikan tugas kuliah nya.. raka anak sholeh dan cerdass hafalan qur'an nya sudah bbrapa juz karna dari semenjak SMP rakha di pilihkan pendidikan pondok pesantren oleh Alm.bapa. nah krana rakha sangat cerdas makanya dapet beasiswa untuk kuliah di Al -Azhar cairo mesir. nahh dmikian lah crita kecil saya," tulis Aisyahrani.

Cerita adik Syahrini tersebut membuat netizen kagum. Meski berbeda ibu, tapi Syahrini dan keluarganya masih tetap menjaga hubungan baik.

"Ya allah haru walau beda mama tapi tetap guyup rukun," kata salah seorang netizen.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait