Dapat Pesanan Lagu dari Syahrini, Virgoun Tak Langsung Mengiyakan

Wayan Diananto | 6 Januari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga artikel ini disusun, klip video lirik “Surat Cinta Untuk Starla” di YouTube dikunjungi lebih dari 184 juta kali.

Sementara klip video lirik “Bukti”, yang diluncurkan 3 bulan lalu, ditonton lebih dari 78 juta kali.

Bersama dua lagu itu, karier Virgoun (31) melambung. Kini, ia kebanjiran permintaan lagu dari penyanyi lain.

Salah satu yang memesan karya Virgoun, Syahrini. Anehnya, Virgoun tak langsung mengiyakan permintaan Syahrini. Mengapa?

“Beberapa pekan lalu, salah satu anggota manajemen Syahrini menemui saya dan bilang, 'Bikinin lagu dong, buat Teteh.' Permintaan lagu itu tidak segera saya iyakan,” beri tahu Virgoun di Jakarta, pekan lalu.

Syahrini identik dengan sejumlah ujaran yang dikenal khalayak misalnya sesuatu, seperti itu, cetar, dan manja. Beberapa di antaranya sudah dibikinkan lagu.

Karenanya, Virgoun ingin mengajak Syahrini bertemu dan mengobrol dulu. Musisi kelahiran 26 September itu ingin mengenal lebih dekat kepribadian Syahrini dan mengetahui apa yang ingin dicapai dengan single buatannya nanti.

“Saya ingin tahu ujaran mana yang mau dibikinkan lagu atau tema apa yang mau diangkat di lagu baru Syahrini nanti,” imbuh dia.

Artis lain yang mengincar karya Virgoun, Indra Bekti. Virgoun dan Bekti tak sengaja bertemu saat syuting di stasiun televisi NET, pekan lalu. Ia menyatakan keinginannya comeback ke industri musik dengan karya Virgoun. Selain itu, dalam waktu dekat, Virgoun akan berkolaborasi dengan Rizky Febian.

Personel Last Child ini jatuh hati kepada Rizky. Dalam pandangan Virgoun, pelantun “Kesempurnaan Cinta” pribadi yang rendah hati dan berjiwa seniman persis bapaknya.

Dengan Rizky, Virgoun sering berdiskusi. Kesimpulannya, mereka memiliki visi bermusik yang sama. Bermusik bukan soal mencari uang semata.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait