Dituding Merekayasa Pernikahan, Begini Reaksi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Supriyanto | 10 Januari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan menikah 9 Februari 2018. Jelang hari bahagianya, muncul permasalahan yang menggiring opini publik bahwa hubungan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga adalah rekayasa.

Apalagi muncul Vivie, wanita yang mengaku istri siri Vicky. Ia menyatakan foto dan video pertunangan pengisi acara Pesbukers itu dengan Angel Lelga hanya untuk keperluan syuting.

Lantas bagaimana Angel Lelga menanggapi pihak yang tak percaya dengan kabar pernikahannya.

"Begini, lo saya dan Vicky di arena semua orang pengin tahu, jadi kami tidak mau mengomentari orang yang bilang ini gimmick," ucap Angel Lelga didampingi Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Mantan istri siri Rhoma Irama itu tak mau ambil pusing memikirkan orang yang tidak sependapat dengannya. Angel Lelga juga tidak mau terus-terusan membantah, ia ingin membuktikan pada 9 Februari nanti.

"Yang terpenting, kita lihat saja di pernikahan nanti tanggal 9 dan 10 Februari 2018. Insyallah kalau misal nanti terjadi lancar alhamdulillah, jikapun tidak, ya baru kalian memepertanyakan saya lagi, itu gimmick atau tidak," pungkas Angel Lelga.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait