Beredar Undangan Acara Siraman Ardina Rasti, Netizen Malah Sibuk Bahas Desainnya

Ulfa Gusti Utami | 15 Januari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti santer dikabarkan akan menikah dengan Arie Dwi Andhika. Beberapa akun gossip pun sempat mengunggah beberapa momen yang semakin membenarkan jika keduanya akan segera menikah. Meski begitu, dalam beberapa kesempatan Ardina Rasti malah membantah kabar tersebut.

Tetapi baru-baru ini, akun @lambe_turah kembali mengunggah bukti yang menunjukkan jika Ardina Rasti benar akan menikah. Dalam unggahan yang dibagikan, Minggu (14/1) terlihat sebuah undangan siraman yang merupakan salah satu rangkain acara jelang pernikahan. 

Dari undangan yang berlatar warna biru itu, terlihat nama dan foto Ardina Rasti menghiasi sampul depannya. Dengan mengenakan kebaya dan selendang bernuansa cokelat keemasan, Ardina Rasti tampak berbeda. Ia terlihat begitu cantik. 

“Horeee akhirnya minceu dpt undangan dri mba ardina rasti. Semoga acaranya lancar yess mba. Jangan lupa undang minceu jg pas acara utamanya,” tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Alih-alih memberikan selamat pada Ardina Rasti, netizen malah membahas hal lain dari undangan yang tersebar itu. Mereka ramai membahas desain undangan yang dirasa malah tak sesuia dengan tema acara.

“Haha ngakak sih undangan nya kek undangan jaipongan, padahal acara siraman ya,” tulis netizen di kolom komentar.

“Acara nya Ama gambar undangan nya gak sinkron yee, kirain acara jaipongan atau sindenan gitu,” ujar netizen lain. 

“Ya allah kirain poster sinden :( salah focus akutu, ternyata undangan siraman mbah rasti duh maapin,” netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait