Ditanya Soal Fitting Baju Bersama Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika: No Comment!

Wayan Diananto | 9 Januari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Arie Dwi Andhika (33) dikabarkan menikahi Ardina Rasti pada 20 januari 2018. Kami mengonfirmasi kebenaran isu tersebut kepada Arie Dwi Andhika. Baginya, isu menikah tahun ini adalah doa dan dukungan dari masyarakat.

"Bukannya malu-malu. Karena memang kami baru menggelar pertemuan keluarga. Kalau ada kabar baik, pasti saya mengabari Anda. Faktanya, kami belum menentukan (tanggalnya)," ungkap Arie Dwi Andhika kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Berkali-kali akun gosip Instagram mewartakan persiapan pernikahannya dengan Ardina Rasti. Berkali-kali pula, Arie Dwi Andhika tertangkap kamera menggandeng Ardina Rasti dalam berbagai kesempatan. Semalam, di gala premiere film Arumi misalnya, Arie Dwi Andhika menemani Ardina Rasti yang menjadi pelakon utama.

"Saya datang ke sini mendukung Rasti. Dia kan jadi pemain utama film Arumi," imbuh dia ringkas. Terkait isu fitting baju pengantin, Arie Dwi Andhika menjawab, "Fitting baju? Heeem... No comment. Belum sih, kami masih dalam tahap mencari konsep baju (pengantin)."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait