Kepada Marion Jola, Daniel Mananta Bertanya Soal Video

Altov Johar | 17 Januari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menyuguhkan penampilan yang memukau di babak showcase 2 Indonesian Idol 2018, Marion Jola mendapat pertanyaan dari Daniel Mananta selaku pemandu acara, soal video yang beredar di jagad maya.

Sontak pertanyaan Daniel Mananta kepada Marion Jola, membuat banyak orang bertanya-tanya. Sebab, beberapa hari terakhir Marion tengah menjadi sorotan karena beredarnya video mesum yang menampilkan wanita mirip dengannya.

"Itu beneran kamu yang di video?" tanya Daniel Mananta, di panggung showcase 2 Indonesian Idol 2018, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Namun rupanya, pertanyaan Daniel Mananta hanya untuk mengecoh perhatian penonton. Video yang dimaksud Daniel adalah video Marion Jola saat mengikuti audisi Indonesian Idol yang beredar di Youtube.

"Iya video yang nyanyi waktu audisi, itu kan ditonton sampai 14 juta," ceplos Daniel Mananta. Penjelasan Daniel pun membuat penonton tertawa karena merasa terkecoh.

Dalam babak showcase 2, Marion Jola suskes membuktikkan dirinya memang layak berada di panggung Indonesian Idol 2018. Terbukti Marion menjadi salah satu dari 15 kontestan yang lolos ke babak berikutnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait