Diserbu Pengunjung Gerai Makanan untuk Foto Bareng, Ini Kata Via Vallen

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen memiliki agenda yang cukup pada pada hari ini, Rabu (17/1). Dia dijadwalkan untuk mengunjungi sejumlah KFC di Jabodetabek dalam rangka promosi album barunya yang bakal resmi dirilis keesokan harinya, Kamis (18/10).

Keberhasilan Via Vallen sebagai penyanyi dangdut ternyata membuat orang-orang kepengin foto bareng dirinya. Pemandangan itu terjadi di KFC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat. Para pengunjung KFC dan mall Cempaka Mas saling berebut untuk minta foto bareng pelantun lagu Sayang itu.

Via Vallen mengaku bahagia sekali dirinya disambut antusias oleh para pengunjung dan fans setianya.

"Alhamdulillah disini tetep ada Vianisti. Enggak cuma Vianisti, tapi ada ibu-ibu juga yang suka sama lagu-lagunya Via," kata Via Vallen.

Demi bertemu sang idola, ada fans fanatik Via Vallen yang rela datang jauh-jauh dari luar daerah. Via Vallen pun mengaku terharu melihat fansnya loyal sekali kepada dirinya.

"Senang banget. Siapa sih yang enggak senang. Maksudnya, mereka tuh Vianisti sampai seloyal itu sama Via. Mudah-mudahan mereka tetap seperti itu," harap Via Vallen.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait