Ovy Rif Resmi Menikahi Marissa Azis, Wanita 25 Tahun Lebih Muda

Ulfa Gusti Utami | 22 Januari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris band /rif Noviar Rachmansyah (51) atau yang akrab disapa Ovy tengah berbahagia. Hal itu lantaran Ovy telah resmi melepas status dudanya.

Ovy yang juga mantan suami dari Titi DJ diketahui menikah dengan Marissa Azis, seorang model cantik yang usianya terpaut 25 tahun darinya. Sejak Desember lalu, Ovy dan Marissa santer dikabarkan akan menikah.

Kabar bahagia soal pernikahan Ovy Rif ini terlihat dibagikan oleh akun @lambe_turah, Minggu (22/1). Dalam foto yang dibagikan, terlihat Ovy mengenakan jas berwarna silver, di sebelahnya terlihat sang istri, Marissa Azis merangkul tangan Ovy. Marissa tampil sederhana dengan menggunakan kebaya putih dan sanggul yang dilengkapi rangkaian bunga melati. Sambil melempar senyum, keduanya nampak bahagia.

"Selamat Menempuh Hidup Baru yaaaa Babang Ovi /Rif Semoga Samawa dan langgeng selalu. Lupakan Mantan Buruan cari gebetan Sebelum kehabisan," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Menanggapi unggahan yang memperlihatkan pernikahan Ovy dan Marissa, netizen pun ramai memberikan doa dan ucapan selamat. Meski usia Ovy dan Marissa terpaut jauh, tak sedikit juga netizen yang mengatakan jika Ovy terlihat jauh lebih muda dari usainya, apalagi dengan gaya rockernya.

"Alhamdulillah, selamat ya mas ovy," tulis netizen di kolom komentar.

"kang @ovyrif ,Happy Wedding ya long last forever to both of u . tetep ganteng nya ga luntur di makan waktu," puji netizen.

"Selamat menikah Om Ovy RIF langgeng terus yaa. meski sdh kakek2 tapi masih keren," netizen lain menimpali.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait