Merasa Dibohongi, Melodya Vanesha Polisikan Sheila Marcia

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Melodya Vanesha dan Sheila Marcia rupanya sudah berakhir. Kini keduanya berseteru, bahkan hingga ke ranah hukum.

Didampingi kuasa hukumnya, Melodya Vanesha melaporkan Sheila Marcia atas dugaan penipuan. Laporan ini terkait dengan kecelakaan mobil yang mereka alami di awal Mei 2017 lalu.

Rhonny Sapulete, kuasa hukum Melodya Vanesha menuturkan, selama ini Sheila Marcia memberikan keterangan palsu atas peristiwa kecelakaan tersebut. 

"Kami melaporkan keterangan yang tidak benar dari saudara SM dan E, manajer SM di media cetak dan elektronik, terkait kronologi kecelakaan. Padahal kebenarannya tidak begitu," kata Rhonny Sapulete di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (23/1).

Rhonny melanjutkan, kala itu Sheila mengaku sedang tertidur saat kecelakaan terjadi. Padahal menurut kliennya, Sheila tidak tidur dan justru mengganggunya yang sedang menyetir.

"SM tidak tidur begitu pun dengan asistennya. Bahkan dia mengganggu konsentrasi Vanesha yang lagi menyetir mobil sehingga terjadinya kecelakaan," jelas Rhonny.

Sebelum membuat laporan, Vanesha sempat melayangkan somasi kepada Sheila Marcia untuk mengklarifikasi keterangannya.

Tetapi, Sheila justru tidak memberikan itikad baik atas teguran itu

"Vanesha juga ingin hidup yang baik dia juga tidak mau disalahkam lewat berita berita itu. Makanya terjadilah pelaporan terhadap kedua terlapor itu," pungkas Rhonny.

Atas laporan Melodya Vanesha tentang dugaan pencemaran nama baik dan dugaan menyebarkan berita bohong, Sheila Marcia disangkakan dengan pasa 45, pasal 28 UU ITE.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait