Malih Tong Tong Menikah Lagi, Ini Pengakuan Kepala KUA Ciseeng

Altov Johar | 26 Januari 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malih Tong Tong diketahui sudah melepas status dudanya dengan kembali menikah. Kabar bahagia itu mencuat seiring tersiarnya foto prosesi akad nikah Malih di jagad maya.

H. Jajuli S. A. ME. I, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ciseeng, Bogor, membenarkan pernikahan Malih Tong Tong. Kebetulan dia bertidak sebagai wali hakim saat pernikahan itu digelar.

"Iya betul. Tercatat, berkasnya lengkap. Dia (Malih) menikah di KUA Ciseeng dan saya selaku walinya, wali hakim. Menikahnya tanggal 21 Januari hari Minggu, berarti sudah 3-4 hari yang lalu," ungkap Jajuli lewat sambungan telepon, Jumat (26/1).

Dikatakan Jajuli, Malih Tong Tong menikahi wanita bernama Lilis, yang merupakan warga Ciseeng, Bogor. Saat menikah, Malih juga menyertakan surat numpang menikah dari kelurahan tempat tinggalnya.

"Pokoknya secara administrasi, dokumen, itu tidak ada halangan untuk pernikahan, semua lengkap. Kalau pak Malih kan dari ciracas, dia ada numpang nikahnya dari kelurahan Ciracas," jelas Jajuli.

Malih Tong Tong menyandang status duda setelah istri pertamanya meninggal dunia pada 5 Oktober 2017. Hingga kini Malih Tong Tong belum bisa dimintai keterangan terkait pernikahannya yang kedua.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait