Robby Purba Jawab Kritik Soal Foto Seksi Bersama Sophia Latjuba

Christiya Dika Handayani | 29 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba beberapa waktu lalu mengunggah foto dirinya bersama dengan Sophia Latjuba.

Dalam foto bernuansa hitam-putih itu, keduanya tampak mesra. Sophia Latjuba terlihat memeluk presenter berusia 31 tahun tersebut.

Melihat foto ini, banyak netizen yang menyangka Sophia Latjuba memiliki hubungan spesial dengan Robby Purba usai santer dikabarkan putus dengan Ariel NOAH.

Tidak hanya itu, tidak sedikit netizen yang justru melontarkan kritikan. Seperti komentar salah satu netizen yang menyayangkan foto yang dianggap terlalu seksi tersebut dibagikan di media sosial.

"Tp meskipun jadi model moza.. Ini foto gk perlu di share juga yg beginian. Cukup jadi foto pribadi dan koleksi moza, sofi dan @robbypurba aja. Siapapun modelnya. Siapapun artisnya.. Klo yg beginian gk perlu dishare juga. Aku gk pihak siapapun.. Gk suka aja liat fotonya kecuali klo mereka sudah suami istri. OK lah," komentar netizen dengan akun @lusiatriretno.

Alih-alih marah, Robby Purba justru menuliskan doa untuk bisnis netizen itu. Pria yang juga santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini meminta netizen tersebut memeriksakan kesehatannya.

"Semoga dagangan mbak laris manis ya mbak. Aamin. Jangan marah-marah ya mbak ya. Sayang tenaganya," jawab Robby Purba.

"Kalau sempet tensi ya mbak.. Biar tau tekanan darahnya," ujar Robby dikomentarnya yang lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait