Heboh Isu Menikah, Robby Purba Unggah Pernyataan Misterius

Andira Putri | 28 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robby Purba tengah jadi pembicaraan sejak beberapa hari belakangan. Presenter ganteng ini diisukan segera menikah.

Isu pernikahan membuat akun Instagram Robby Purba dibanjiri pertanyaan netizen. Mereka sibuk menebak siapa calon istri Robby Purba, mulai dari Ayu Ting Ting hingga Sophia Latjuba. Nama mereka muncul karena keakraban dengan Robby Purba.  

Di tengah heboh isu pernikahan, Robby Purba mengunggah pernyataan misterius via akun Instagram pribadinya, pada Sabtu (27/1). Pernyataan dalam bahasa Inggris tersebut mengisyaratkan jika Robby Purba harus membiarkan apa yang terjadi.

“Dalam beberapa titik, kamu harus membiarkan apa yang kamu pikir seharusnya terjadi dan hidup dalam apa yang tengah terjadi,” berikut pernyataan yang tertera di akun Instagram Robby Purba.

Kemudian Robby Purba juga memberikan caption singkat terhadap unggahannya. “Kemudian kedamaian dalam hidup saya hilang….,” tulis Robby Purba.

Unggahan misterius Robby Purba mengundang reaksi netizen. Kini, netizen kompak menyatakan dukungan kepada Robby Purba. Mereka berharap Robby Purba bisa tetap semangat. 

“Jika emang ada kedamaian di dirimu @robbypurba maka lepaskanlah setidaknya sudah berusaha dan berdoa. Kami sebagai fans tau klo abang lebih dewasa untuk berfikir dan bertindak tanpa melukai pihak manapun,” kata seorang netizen. 

“Lepasin ajaa bang hal2 yg ga penting..,” timpal netizen lain. “Badai pst berlalu bng...krn damai sdng mnunggu,” ujar salah satu netizen.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait