Karena Ini, Netizen Minta Kalina Oktarani Tinggalkan Suaminya

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Januari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani mengunggah kata-kata yang membuat bertanya-tanya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mencari seseorang yang tak menemaninya di saat dirinya berduka karena baru saja keguguran. 

"Di mana kamu saat kami membutuhkanmu? Di mana kamu saat kami harus berjuang melawan antara hidup dan mati? Di mana kamu saat dia harus pergi? Di mana kamu? K," tulis Kalia Oktarani sambil memposting gambar bertuliskan "Di mana kamu??", Senin (29/1). 

Postingan tersebut membuat orang-orang berpikir tulisan itu ditujukan untuk sang suami, Muhammada Hendrayan. Pasalnya, sejak Kalina Oktarani keguguran seminggu lalu, dari instagram Kalina, Hendrayan tak terlihat menemaninya. 

Meski Kalina Oktarani tak menyebutkan untuk siapa tulisan itu ditujukan, namun netizen banyak yang mengomentari soal tak hadirnya sosok Hendrayan selama seminggu terakhir. 

"Lelaki cuma menang tampang doang, ga usah di tangisi mba. Masih panjang perjalanan hidupmu, suami adalah Imam buat anak dan istrinya," kata seorang netizen.

"Sabar mba.. @kalinaocktaranny lakik bgtu tinggalin aja, sy udh pernah merasa sprti mba," kata netizen yang memberikan komentar serupa. 

"Klo tidak ada itikad baik, lebih baik mba cari kebahagiaan mba sendiri, apa yg terjadi mba lebih tau,saya doakan yang terbaik lanjutkan hidup, luka perlahan akan hilang," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait