Annisa Bahar Tak Setuju Juwita Bahar Pacari Mantan Kekasih Kakaknya

Supriyanto | 2 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar kembali bermasalah. Annisa Bahar merasa sejak berpacaran dengan Dedi, Juwita tak lagi pedulikan keluarganya.

Annisa Bahar menilai, Dedi bukanlah pria yang baik dan meminta Juwita untuk meninggalkanya. Sejak berpacaran, Annisa tidak pernah merestui hubungan Juwita dan Dedi.

"Permasalahannya karena aku nggak setuju lah anak aku sama dia, kan bekas pacarnya Jelita. Masa bekas pacarnya Jelita pacaran sama Juwita. Menurut aku aneh," ujar Annisa Bahar di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Annisa Bahar mengatakan, Dedi sudah dipandang negatif sejak berpacaran dengan Jelita Bahar, kakak Juwita. Pemilik goyang patah-patah itu juga tidak habis pikir pada dua gadisnya, Juwita dan Jelita dan mengapa harus Dedi yang mereka pilih.

"Kalau masalah itu aku pikir semua orang punya masa lalu, karena yang aku nggak habis pikir abis sama Jelita ama Juwita dan aku sebagai ibu merasa miris, kayak nggak ada lelaki lain," pungkas Annisa Bahar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait