Billy Davidson Ingin Menikah Muda dengan Patricia Devina Dextra

Supriyanto | 4 Februari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Davidson dan mantan personel girl band Princess, Patricia Devina Dextra sudah setengah tahun berpacaran. Billy Davidson mengaku hubungannya dengan Patricia sudah serius bahkan ada rencana untuk menikah di usia muda.

Ditemui usai meet and greet film Meet Me After Sunset, Billy Davidson mengungkapkan sudah mentargetkan waktu untuk menikahi Patricia Devina Dextra.

"Pasti ada sih (rencana nikah). Gue juga mikirnya kali ini gue enggak mau main-main lagi. Kadang mikirnya gue sih targetnya dua atau tiga tahun lagilah," ucap Billy Davidson di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Menurut pemain sinetron Putih Abu-abu 2 itu pun membayangkan, menikah muda tampak memiliki banyak keuntungan salah satunya jarak antara dirinya dan sang anak kelak, tidak terlalu jauh.

"Kalau enggak ada halangan, gue setuju juga (nikah muda). Banyak yang bilang, 'Jarak lo, sama anak lo enggak begitu jauh'. Nikah muda kalau lo sudah siap, menurut gue, kalau udah siap ya udah (nikah)," kata Billy Davidson.

Meski demikian, Billy Davidson tidak mau memaksa kekasihnya untuk mengikuti kemauannya untuk menikah muda. Apalagi Patricia masih berusia 21 tahun.

Billy Davidson menegaskan dirinya serius dalam berhubungan. Ada beberapa pertimbangan yang membuat dirinya mau membawa hubungan mereka ke jenjang lebih serius.

"Ya gue juga sudah enggak yang terlalu buru-buru sih. Cuma salah satu pertimbangannya, Bokap umurnya sudah 70 tahun, gue anak keenam dari enam bersaudara. Kapan nih cucu dari gue?"pungkas Billy Davidson.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait