Patricia Devina Melahirkan Anak Pertama, Billy Davidson: Mirip Siapa

Rara Dwi Citra (Magang) | 22 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia tengah menyelimuti Billy Davidson dan istrinya Patricia Devina. Patricia baru saja melahirkan anak pertamanya di RS Grand Family, Pantai Indah Kapuk pada Kamis (21/10). Kabar ini langsung diumumkan oleh Billy lewat akun instagram pribadinya, @billydavidson_.

Dari unggahan tersebut tampak Billy memakai baju berwarna putih sambil memotret selfie dirinya dengan anak serta istrinya. Terlihat wajah sang bayi yang masih terbungkus oleh selimut berwarna hijau. Disamping itu, Patricia tersenyum bahagia namun masih menggunakan hair cap.

Tak hanya memotret, pemain “Meet Me After Sunset” juga langsung memberi tahu nama dari anak pertamanya di kolom caption. Tetapi, ia tidak menjelaskan arti dari nama anak pertamanya tersebut. Diketahui anak pertama dari pasangan ini berjenis kelamin laki-laki.

“Welcoming the newest member of the Davidson’s Family. Pierce Davidson, 21.10.21,” tulis David.

Dengan memperlihatkan wajah bayi mungilnya tersebut, pria keturunan Tionghoa ini bertanya kemiripan anaknya kepada publik. “Kalo baru lahir gini mirip siapa menurut kalian?” tanya David.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet hingga rekan-rekan publik figur.

“Wiii congrats bill!! @billydavidson_ bahagia selalu kalian,” ujar Hito Caesar.

“Brother!! Congrats!! So happy for you and Pat. GBU you both,” ucap Giorgino Abraham.

“CONGRATSSS SYG SYG KUUU, ga sabar maib sm baby Pierceee,” tulis Aruan Marsha di kolom komentar.

“Congratulations for baby Pierce. May he be showered with all your love by the God Almighty and grow up in a strong & healthy family.” ucap doa harapan Ari Wibowo.

Sebelumnya, Patricia juga sudah menunggu kehadiran sang buah hati melalui unggahan foto di akun instagram-nya. Foto tersebut menunjukkan boneka beruang dan sepatu mungil berwarna abu-abu yang selaras dengan baju yang dikenakan Patricia. Di unggahan tersebut, Devina menuliskan, “tik tok tik tok”. Hal tersebut seolah-olah mengisyaratkan waktu yang terus berjalan.

Diketahui pasangan ini juga baru saja menikah pada 13 Februari 2021 dan Billy Davidson melamar istrinya saat itu di Swiss pada 31 Desember 2019.

Penulis : Rara Dwi Citra (Magang)
Editor: Rara Dwi Citra (Magang)
Berita Terkait