Billy Davison: Berdoa Minta Sinetron yang Panjang, Sudah Diberi Malah Mengeluh

Wayan Diananto | 19 November 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat meredup, nama Billy Davidson (26) kini berpendar kembali berkat lakon Alex dalam sinetron Dunia Terbalik (DT).

Dunia Terbalik sinetron terpanjang Billy. Syuting sejak episode 700-an, lakon yang diperankan Billy sudah mendapat tempat tersendiri di hati pemirsa setia Dunia Terbalik. Mereka terkesima dengan penampilan dan gaya Alex yang keren dibandingkan karakter-karakter pria lain di Dunia Terbalik.

“Saya syuting Dunia Terbalik sudah sekitar 500 episode. Banyak penggemar yang datang ke lokasi (syuting Dunia Terbalik) untuk minta foto bareng atau sekadar memanggil nama Alex. Bahkan ada orang tua yang ingin anaknya saat besar nanti punya penampilan keren seperti Alex,” kata Billy sambil terkekeh. 

Kehadiran penggemar menjadi pengobat bosan dan jenuh yang kerap menghinggapinya di lokasi syuting. Billy tidak leluasa bergerak semenjak syuting Dunia Terbalik. Jangankan berlibur ke luar kota, jalan-jalan di mal saja sulit dilakukan.  

“Ada kalanya saya merasa jenuh lalu marah pada diri saya, 'Kerja, kok begini banget, ya? Padahal saya pernah berdoa minta sinetron yang panjang. Sekarang sudah diberikan, kok malah mengeluh, malah enggak bersyukur,” tukas pendukung film Udah Putusin Aja! (2018) yang berulang tahun ke-27 pada 15 November ini.

(han / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait