Syuting Sinetron Harian Billy Davidson Sering Alami Kejenuhan

Yohanes Adi Pamungkas | 23 November 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Davidson tengah menjalankan syuting sinetron harian Dunia Terbalik. Di sinetron itu, Billy Davidson berperan sebagai Alex. “Saya syuting Dunia Terbalik sejak episode 700-an sekarang sudah sekitar 1.200 lebih, artinya sudah sekitar 500 episode, Dunia Terbalik merupakan judul sinetron terpanjang yang saya bintangi, sebelum-sebelumnya enggak ada yang sampai angka 500 episode,” ungkap Billy Davidson kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Billy Davidson yang pernah membintangi sinetron Putih Abu-Abu 2 (2013) menjadi sosok cowok paling menarik perhatian karena penampilannya keren, stylish, dan punya wajah paling ganteng dibandingkan karakter-karakter laki-laki yang lain. “Banyak penggemar yang datang ke lokasi, minta foto dan memanggil-manggil nama Alex. Bahkan ada orang tua yang ingin anaknya saat besar nanti punya penampilan keren seperti Alex,” tutur Billy Davidson sambil tertawa.

Selama 9 bulan menjalani syuting setiap hari tanpa hari libur, Billy Davidson kerap dibayangi rasa jenuh berada di lokasi syuting. Mau sekedar pergi sekalian cuci mata ke mal juga sulit dilakukan, apalagi pelesiran ke luar kota untuk berlibur. Jadwal Billy Davidson bagaikan tahanan kota yang harus fokus menjalankan syuting live, siang syuting dan malam hari langsung tayang di televisi.

“Ada kalanya saya merasa bosan dan marah dengan diri saya, kerja kok begini banget ya? Tapi kalau dipikir terlalu sering marah malah enggak bersyukur, padahal saya pernah berdoa minta sinetron yang panjang, sudah diberikan kok malah mengeluh,” imbuh pemain film Udah Putusin Aja! (2018).

Pundi-pundi rupiah yang didapatkannya selama syuting Dunia Terbalik digunakan untuk ditabung. Billy Davidson sedang melakukan program mengencangkan ikat pinggang lantaran memiliki dua target besar yang ingin digapai, membeli rumah dan menikah.

“Kalau ditanya syuting terus setiap hari sekalian kejar setoran itu benar, karena saya sedang mencari modal untuk menikah. Biaya pernikahan itu cukup besar, saya harus menyiapkan dari sekarang,” tegas Billy Davidson yang ingin melepas masa lajang pada tahun 2020 mendatang.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait