Perseteruan Semakin Panas, Annisa Bahar Bantah Pembelaan Juwita Bahar

Christiya Dika Handayani | 4 Februari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juwita Bahar baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait perseteruannya dengan sang ibu, Annisa Bahar. Melalui akun Instagramnya, Juwita membantah tudingan Annisa soal uang 800 ribu yang dituding menjadi penyebab permasalahan mereka. 

Juwita Bahar juga membantah tudingan Annisa Bahar yang tidak peduli dengan kondisi sang nenek yang tengah sakit.

Namun, pembelaan Juwita Bahar tersebut dibantah oleh Annisa Bahar melalui video yang diunggah di akun Instagramnya. Annisa mengatakan bahwa kedatangan Juwita Bahar ke rumah sang adik, Dewinta Bahar bukan untuk menjenguk sang nenek.

"Maaf ya cuma mau ngomong nih, klarifikasi juga nih. Kalau di tanggal 17 Desember itu, Juwi datang ke rumah Dewinta di Bekasi itu karena, Juwita itu mau numpang salin baju karena mau kondangan ketempatnya Ebon.,' ujar Annisa Bahar, Sabtu (3/2).

"Jadi kebetulan rumahnya Ebon itu acaranya di daerah Bekasi, dekat rumah Dewinta. Jadi Juwi pengen barengan sama kita semua, untuk ke acara tersebut dan numpang salin baju. Tapi bukan sama sekali untuk nengok nenek ya, karena saat itu nenek belom sakit separah seperti sekarang ini," lanjut Annisa Bahar.

Annisa Bahar bahkan berani bersumpah atas ucapan yang dikatakannya adalah benar.

"Dan saya berani bersumpah demi apapun, berani bersumpah demi orang tua saya, mamah saya yang saya sayangi, kalau apa yang saya katakan itu sebenar-benarnya," tandas Annisa Bahar.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait