Ini Perasaan Bhacty Diakui Pacar Oleh Jodie di Panggung Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie, salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, sempat memperkenalkan kekasihnya di babak spektakuler 20 besar. Pria itu diketahui bernama Bhacty, yang sudah 3 bulan terakhir memacarinya.

Lantas bagaimana perasaan Bhacty dikenalkan Jodie di hadapan orang banyak? Apalagi di panggung Indonesian Idol 2018, yang disiarkan secara langsung dan ditonton oleh jutaan orang.

"Awalnya kaget juga. Enggak kepikiran dia bilang sama pacaranya. Kalau dari aku ada kebanggaan, dia berani mengenalkan aku pada orang banyak," ungkap Bhacty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sedikit banyak hal itu mengikis kekhawatiran Bhacty atas popularitas Bianca Jodie saat ini. Dia tak menampik sempat merasa khawatir Jodie akan berpaling ke pria lain. Lambat laun, dia sadar kini Jodie adalah seorang public figure.

"Awalnya itu ada (khawatir). Soalnya pacar aku kan cuma aku doang yang sayang. Tapi sekarang kan sudah ramai orang yang sayang. Cuma lama kelamaan dia sudah jadi idola ya wajar saja. Akhirnya bisa nerima," ungkap Bhacty.

Hingga saat ini, Bhacty mengaku masih mempersiapkan diri atas popularitas Jodie, seiring keikutsertaannya di ajang Indonesian Idol 2018. "Aku masih mempersiapkan, semoga saja kuat," pungkas Bhacty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait