Dituduh Edit Foto Agar Lehernya Jenjang, Ini Jawaban Kalem Ririn Ekawati

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati belum lama ini mengunggah foto dirinya saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Dalam foto yang diunggah pada Senin (19/2) tersebut, Ririn tampil cantik dalam balutan gaun bernuansa hitam-putih. Rambut panjangnya disanggul dan memperlihatkan leher dan bahu ibu dua orang anak ini.

"Entah senyum sama siapa. (padahal malu tuh di liatin orang2)," tulis Ririn Ekawati sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan ini, seorang netizen justru melihat keanehan pada leher Ririn Ekawati. Netizen tersebut mengatakan leher panjang Ririn merupakan hasil editan.

"Kepalanya aneh ya, coba diliat detail deh. Edit ya mba biar keliatan lehernya panjang," tulis akun @@mith_aulia, seperti yang terlihat diunggahan akun @igtainment.

Membaca kecurigaan netizen tersebut, Ririn Ekawati memberikan penjelasan. Bernada santai, Ririn mengatakan hal ini disebabkan karena kegemarannya dalam berolahraga.

"@mith_aulia ga di edit mba, leher dan pundak saya memang aga aneh. Ada sayapnya karna dari kecil berenang dan olahraga. Namanya juga manusia ga ada yg sempurna hehe," balas Ririn Ekawati.

Sementara itu, netizen lain justru berpendapat bahwa keanehan itu disebabkan oleh efek cahaya.

"Itu bukan diedit tapi kena cahaya leher sebelah kiri jadi terlihat lehernya agak kepotong," komentar netizen. "Netizen yg budiman silahkan di zoom photonya. Itu antara pipi sama leher pas dipoto kebetulan kena cahaya makanya kalo dari jauh kelihatan aneh, tp kalo di zoom Masya Allah cantiknya kak @ririnekawati," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait