Ashanty - Ririn Ekawati - Nindy Kompak Unggah Soal Pergaulan, Sindir Siapa?

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Desember 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty, Ririn Ekawati dan Nindy baru-baru ini kompak mengunggah kalimat tentang lingkungan pergaulan di Instagram. "Cari teman yang menghargai keberadaanmu, yang ada saat kau membutuhkan, bukan hanya saat bersenang-senang, cari teman yang memberi pengaruh yang baik dan pastinya yang membuat kita selalu ingat pada Allah SWT," tulis Ashanty di akunnya. 

"Sama-sama berasal dari tanah, sama-sama nginjak tanah dan balik lagi ke tanah. Jadi buat apa sombong? #noteformyself," tulis Ririn Ekawati di Instagram Stories-nya.

Sementara Nindy menuliskan kata-kata tentang lingkungan pergaulan dalam unggahan foto bersama Ririn Ekawati dan Luna Maya. 

"Cobalah bergaul dengan orang-orang positif dan lingkungan yang bisa memotivasi kita untuk sukses karena pergaulan yang buruk dapat merusak kebiasaan yang baik," tulis Nindy, Kamis (14/12). 

Unggahan ketiga artis itu diunggah ulang di @lambe_turah. Melihat kata-kata ketiganya, netizen mengira mereka sedang terlibat pertengkaran. 

"Akibat kebanyakan bikin geng ujung-ujungnya berantem. Kalau temenan mah sama siapa aja. Gak perlu pakai geng ini-itu," kata netizen. 

Namun anggapan itu tak terbukti, karena Ririn Ekawati dan Ashanty berkomentar di unggahan Nindy. Ririn Ekawati menuliskan kata "hugs" dalam unggahan itu. Sementara Ashanty menuliskan kesedihan tidak ikut berfoto bersama teman-temannya itu. 

"Enggak ada aku," komentar Ashanty dengan menambahkan emoticon sedih. Nindy kemudian membalas komentar itu dan mengatakan, Ashanty tidak ikut foto bersama lantaran sedang berada di Bangkok. Lalu ditujukan ke siapakah unggahan ketiga artis tersebut? 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait