Coret Nama Juwita Bahar dari Keluarga, Annisa Bahar Mengaku Lega

Supriyanto | 21 Februari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik keluarga antara Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar masih panas. Keluarga besar sepakat mencabut nama belakang Juwita dan mencoretnya dari kartu keluarga.

Salah satu penyebab pertengkaran itu disebut-sebut karena hubungan Juwita dengan sang kekasih, Dedi yang katanya ikut campur dalam kehidupan Juwita, termasuk soal keuangan.

Sakit hati karena kecewa sang anak melawan, Annisa Bahar pun sudah tidak menganggap Juwita sebagai anaknya lagi. Lantas, bagaimana tanggung jawab Annisa Bahar sebagai ibu kandung terhadap Juwita Bahar?

"Sebenarnya ada kelegaan juga. Soalnya apabila nanti terjadi sesuatu terhadap Juwita, bukan menjadi tanggung jawab saya lagi," ungkap Annisa Bahar usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Annisa Bahar mengungkapkan, mencoret nama Juwita dari keluarga Bahar bukanlah keputusannya seorang diri. Melainkan dari hasil musyawarah keluarga besar, yang menganggap Juwita sebagai pembangkang dan mempermalukan nama baik keluarga Bahar.

"Ya ini kan keputusan keluarga, ya karena nama besar Bahar itu kan nama besar keluarga. Jadi di sini saya mesti berjiwa besar dan mesti berlapang hati. Karena Juwita sudah dianggap mencoreng nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga," pungkas Annisa Bahar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait