Unggah Video Bangun Tidur, Ariel Tatum Bikin Netizen Takjub

Christiya Dika Handayani | 23 Februari 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Ariel Tatum memegang gitar dan menyanyikan lagu berbahasa Spanyol "Siempre Me Quedara" yang dipopulerkan Bebe.

Ariel Tatum mengenakan dress dengan tali spagetthi dan rambut yang terlihat berantakan dalam video itu. Di bagian caption, Ariel Tatum menerangkan video tersebut diambil setelah bangun tidur.

"Bangun tidur ku terus narsis. Ga sadar rambut seberantakan itu soalnya udah entah keberapa kali coba bikin video nyanyi sok artsy ini and trust me this ones the best out of all the failed attempts. But oh well. It was raining outside, got no work to do and I was feeling myself with this new retro app on my phone so who needs a shower lol," tulis Ariel Tatum, Kamis (22/2).

Unggahan itu rupanya menarik komentar netizen. Terbukti, baru dua jam diunggah, video  itu telah mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar.

Kebanyakan dari mereka takjub dengan kecantikan Ariel Tatum yang tetap terlihat cantik meski tak mengenakan makeup dan bangun tidur.

"Matik ga lu liat-nya. Cakep beudh ya Allah," komentar netizen.

"Bangun tidur ajah dia cantik banget woiiiii," kata netizen lain.

"Dih apa-apaan lo, begini aja masih tetep cakep. Kagak ada yang jelek apa yak," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait