Foto Mesra Adipati Dolken - Vanesha Prescilla Diduga Gimik, Ini Kata Manajemen

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Februari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolase foto mesra Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tersebar di akun lambe_turah. Di foto tersebut keduanya tampak sedang berada di dalam mobil dan melakukan beberapa kali selfi. Dua foto selfie itu memperlihatkan Vanesha Prescilla mencium pipi Adipati Dolken dan begitu juga sebaliknya.

Karena foto-foto tersebut, banyak netizen yang baper dan kecewa dengan Vanesha Prescilla. Banyak yang berharap Vanesha Prescilla pacaran dengan Iqbaal Ramadhan, karena terbawa karakter keduanya sebaga Dilan dan Milea di film Dilan 1990.

"Milea ama kang Adi nih lan.. ewkewkewk tapi aku gak rela.. relanya dia sama kamu lan.. @iqbaal.e," kata salah satu netizen.

Namun salah satu netizen yakin jika kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken itu hanya untuk keperluan film terbaru yang diperankan keduanya, yang berjudul Teman Tapi Menikah (TTM).

"Hmmm pasti udah settingsn yakali foto pribadi bisa kesebar sengaja pasti emg lambe aja yg ngepost. Kan TTM mau tayang," kata netizen di postingan lambe_turah, Minggu (25/2).

Menurut Didi, pihak manajemen Adipati Dolken mengatakan semua persiapan film TTM sudah selesai, karena akan tayang 29 Maret mendatang. "Kalau untuk film sudah selesai (syuting) ya," ujar Didi saat dihubungi Tabloidbintang.com.

Lebih lanjut, pihak manajeman tak bisa mengomentari apakah foto-foto tersebut terkait film terbaru mereka atau memang keduanya tengah terlibat hubungan spesial.

"Aduh aku nggak bisa komentar soal itu, belum bisa komentar dulu ya," lanjutnya.

Sementara itu, saat ini Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla diketahui sedang berlibur bersama di Jepang. Mereka tak cuma berdua, namun bersama dengan keluarga Vanesha Prescilla, yaitu Sissy Priscillia, kakak Vanesha Prescilla dan Ida Hanas, ibu Vanesha Prescilla.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait