Vanesha Prescilla Mesra Bareng Adipati Dolken, Fans Dilan-Milea Kecewa

Christiya Dika Handayani | 25 Februari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chemistry yang ditunjukkan Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990 membuat banyak orang Baper. 

Penggemar Dilan dan Milea pun kecewa oleh pemunculan foto mesra Vanesha Prescilla dengan Adipati Dolken. Foto itu diunggah akun @lambe_turah pada Minggu (25/2).

Terdapat enam foto kolase bernuansa hitam-putih. Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla terlihat berpose di dalam mobil dengan ekspresi jelek. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat mesra dengan pose saling mencium pipi satu sama lain.

Di unggahan lain, Vanesha Prescilla terlihat menunjukkan ekspresi konyol dalam pelukan Adipati Dolken. Saat ini, keduanya juga diketahui tengah berada di Jepang bersama-sama.

"Buat yang Rikuwes minceu untuk aplot yang lagi liburan bareng ke Jepang. Minceu kasih aja photo yang laen yaks. Ehh siapa tau habis itu mereka mau pose kaya gini lagi pas di Jepang. Selamat liburan bareng. Jangan lupa oleh olehnya yaks," tulis akun tersebut.

Unggahan ini langsung mendapat perhatian netizen. Terbukti, dua jam setelah diunggah, foto ini telah dikomentari lebih dari 17 ribu pengguna Instagram.

Kebanyakan dari mereka mengaku kecewa melihat kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Bahkan di antaranya mengaku tidak ingin menonton film Dilan lagi.

"Keciwaaaaa lahhh fans Dilan garis keras," komentar netizen. "Ga jadi nonton Dilan lagi ah pdhl mau nonton ke 5x nya terus ngajakin warga sekampung buat nembusin 7jt ahh, kecewa Dilan diduain," sambung netizen lain. "Niat nonton Dilan 91 jadi hilang," timpal netizen.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait