Pamer Kemesraan Bareng Kekasih, Mikha Tambayong Didoakan Cepat Menikah

Ulfa Gusti Utami | 27 Februari 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong memamerkan foto bersama sang kekasih Daniel Wenas di Instagram. Keduanya berfoto di Batu, Malang, Jawa Timur.  

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas terlihat saling  merangkul. Tak hanya pamer kemesaraan, di bagian caption Mikha Tambayong juga mengungkap rasa nyaman ketika bersama Daniel Wenas.

"Apa pun cuacanya, di mana pun tempatnya, selalu menjadi hal tak terlupakan saat bersama dengan partner yang pas," tulis Mikha Tambayong, Senin (26/2).

Rupanya Daniel Wenas juga ikut mengunggah foto kebersamaan dengan Mikha Tambayong di Instagramnya. Ia menuliskan keterangan yang menyentuh untuk foto tersebut. 

"Tak pernah merasa terlalu sibuk untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang kesayangan," tulis Daniel Wenas.

Melihat kemesraan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas, netizen baper. Mereka lantas mendoakan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas segera menikah. "Duh baper baper deh liatnya, kompak banget kapel ini nih ha ha ha ha," tulis netizen di kolom komentar.

"Langgeng selalu ya semoga bisa sampe jenjang pernikahan," netizen mendoakan. 

"Duo jangkung. Langgeng kakakku yang manis. Penasaran kalo nikah terus punya anak nanti tingginya kaya apa he he he," timpal netizen yang penasaran. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait