Angela Lee Ditangkap Karena Kasus Penipuan, Begini Reaksi Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Angela Lee kembali menjadi perbincangan setelah ditangkap karena kasus penipuan sebesar Rp 12 miliar. Dari kabar yang beredar, Angla Lee yang kini berada di Polres Sleman ditangkap bersama dengan suaminya, David Hardian Sugito.

Setelah berita penangkapannya tersebar, banyak netizen yang membanjiri akun Instagram Angela Lee dengan komentar negatif.

Sebelum ditangkap Angela Lee terkahir kali mengunggah foto cosplay sebagai tokoh Odette Mobile Legends pada 5 Februari lalu. Netizen yang berkomentar pun memanggilnya dengan nama Odette.

"Oddette kena cyduk," kata seorang netizen. "Aduh kasian oddete ku," kata netizen lainnya.

Ada juga yang menyayangkan wanita berparas cantik Angela Lee harus menjadi penipu.

"Kasihan, paras cantik hidupnya nipu. Kejar dunia aja sih mbak. Udah tau semua panggung sandiwara," kata netizen tersebut.

Sementara itu, kasus penipuan Angela Lee tersebut berawal dari peminjaman modal untuk tas impor yang akhirnya berkembang jadi kasus penipuan.

Pada Oktober 2017 lalu, kasus hutang Angela Lee ini sudah tersebar di media sosial. Saat itu Angela Lee minta maaf karena terlilit hutang. Saat itu dia berjanji akan berusaha menyelesaikan masalah hutangnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait