Dinda Kirana Patah Kaki Karena Hobi Baru, Cherly Juno Ikut Prihatin

Ulfa Gusti Utami | 6 Maret 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Kirana tengah menekuni hobi bermain skateboard. Meski sempat terjatuh hingga membuat kepalanya benjol, hal itu tak menghentikan semangat Dinda berlatih skateboard

Nah, belum lama ini Dinda Kirana mengalami cedera cukup serius akibat bermain skateboard. Ia menderita patah kaki.  Kabar itu dibagikan Dinda Kirana lewat Instagramnya. Dalam unggahannya, Dinda Kirana menyertakan gambar rontgen kakinya serta video kakinya yang bengkak akibat cedera. 

"PS : yang gak kuat jangan di swipe," tulis Dinda Kirana mengingatkan netizen.

Dinda Kirana lalu menjelaskan bagaimana musibah itu terjadi. Meski patah kaki, ia pun bersyukur tidak terkena cedera serius lainnya.

"Insiden semalam waktu latihan skate. Alhamdulillah ga ada cedera apa pun selain tulang kaki patah tepat di atas mata kaki," tulis Dinda Kirana dalam unggahan yang dibagikannya pada Selasa (6/3).

Ketika kakinya patah, Dinda Kirana mengaku sama sekali tidak menangis. Dinda Kirana lalu berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan padanya. 

"Surprisingly i don't even cried (Herannya aku bahkan tidak menangis). Makasi buat semua doa dan support-nya. Semoga cepat recovery-nya," ungkap Dinda Kirana. 

Unggahan Dinda Kirana itu menyedot perhatian netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Dinda Kirana.

"Cepet sembuh ya Din @dindakirana.s sampe ngilu gitu liatnya. Jangan jadi laki banget makanya," tulis netizen. 

"Ya ampun Teteh hati-hati lain kali, terus cepat sembuh," netizen lain mendoakan.

Tak hanya netizen, Cherly Juno, mantan personel Cherry Belle pun ikut berkomentar atas kejadian yang dialami Dinda Kirana. Ia prihatin dan ikut deg-degan dengan hobi baru Dinda Kirana yang cukup berbahaya ini.

"Hatiiii hatiii ah sisssss hobinyaaaaaaaaa yg baruu bikin deg degannn... Get well soon yahhh kamuuuu @dindakirana.s," tulis Cherly Juno. 

"@cherly7uno bener, deg2an.. Apakah ini yang namanya cinta? Makasi Cherly?" balas Dinda Kirana sembari bercanda. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait