Cherly Juno Berbagi Tips Pentingnya Memiliki Proteksi Kesehatan di Masa Pandemi

Redaksi | 26 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tentunya berharap selalu sehat dan memiliki kehidupan yang nyaman meski pun di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Seperti yang dirasakan mantan personel Cherrybelle, Cherly Juno yang kini sudah berkeluarga dan menjadi ibu muda. Kekuatiran kerap ia rasakan di kondisi saat ini, apalagi kalau anggota keluarga ada yang sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Oleh karena itu, Cherly merasa penting untuk memiliki proteksi diri dan keluarganya dengan asuransi yang tepat. 

"Karena kita engga pernah tahu risiko yang bisa menerpa, apalagi pandemi ini. Kalau aku sakit, siapa nanti yang menjaga melindungi keluarga saya. Dengan Emma, jadi sudah seperti Best Friend Forever," kata Cherly Juno di peluncuran Emma dari AXA Mandiri, AFI, dan MAGI.

Emma merupakan layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu. Dengan tagline ‘Teman Sejati’ atau ‘Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi,’ Emma menyediakan kemudahan dalam mengelola polis dan layanan kesehatan kepada lebih dari 1 juta nasabah entitas AXA di Indonesia. 

Cherly menuturkan, dengan Emma seperti pengalaman yang lebih personal layaknya seorang asisten virtual yang peduli dan selalu hadir untuk kita.

"Pandemi ini telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga risiko kesehatan. Pandemi juga menunjukkan pentingnya layanan berbasis digital dalam menjawab tantangan akibat dari dampak penyebaran Covid-19. Emma hadir seiring dengan tren- tren tersebut guna memenuhi kebutuhan nasabah yang selalu ber-evolusi,” ujar Julien Steimer selaku Country CEO AXA Indonesia, Komisaris AXA Mandiri Financial Services, dan Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance.

Salah satu fitur utama yang dihadirkan oleh Emma adalah kemudahan dalam mengelola polis, dimana nasabah bisa mendapatkan informasi terkait dengan kepemilikan polis asuransi mereka termasuk di dalamnya mengenai informasi premi, status polis dan data pribadi nasabah. 

Emma juga menghadirkan beragam layanan kesehatan dan wellness program dimana nasabah dapat menghubungi dan melakukan layanan telekonsultasi dengan dokter terpercaya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait