Suka Duka Cherly Juno eks Cherrybelle Mengurusi Anak Pertama

Abdul Rahman Syaukani | 2 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryu Alexander Panjaitan adalah anak pertama Cherly Juno eks Cherrybelle dari hasil pernikahan dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Si kecil kini tengah berumur sektiar sekitar 4 bulan.

Cherly Juno berkomitmen akan memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya minimal hingga usia satu tahun. Demi fokus ke anak, Cherly tak masalah menolak tawaran pekerjaan yang jadwalnya tidak fleksibel.

“Lihat anak saya, bisa enggak ya pekerjaan ini? Saya kalau pekerjaan dadakan malah lebih tenang gitu dari pada yang jauh-jauh hari,” ucap Cherly Juno kepada Tabloidbintang.com.

Dalam kesempatan itu dia juga sempat mengungkap suka-duka menjadi ibu muda dan mengurusi anak yang masih berumur dalam hitungan bulan. Apa suka duka mengurusi anak Cherly?

“Suka banget ya malah, enggak ada dukanya ya. Ngurusin dia, bangun tengah malam, senang-senang saja. Memang agak beda ya, kalau dulu mandi, mandi sendiri, sekarang mandiin anak tapi saya happy. Dukanya mungkin enggak ada waktu me time gitu, nonton film (di bioskop) aja sama suami kayak maju mundur,” papar Cherly yang mengurusi sendiri buah hatinya dari lahir hingga sekarang.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait